^^

Bersabarlah, kau hanya sedang berada dalam fase mencintai seseorang yang salah, sehingga kau merasa terluka yang cukup melemahkanmu.

Lihat saja, ketika esok kau telah belajar dari kesalahan, kau akan menemukan fase dimana betapa baiknya Tuhan padamu, mengatur semuanya dengan sebegitu baik, ketika kau menemukan dia yang terbaik dari yang maha baik, untuk kamu yang belajar untuk menjadi lebih baik.

Minggu, 29 November 2015

Teka - Teki (?)

Hidup memang serba unik, serba penuh kejutan dan tak bisa diduga, menjalani hidup serasa menghadapi teka-teki atau puzzle, kau tak akan pernah bisa menebak garis hidupmu, apa yang akan kau lihat dan kau rasakan, senang dan sedih, tangis dan tawa, pertemuan dan perpisahan akan selalu mewarnai hari2-mu,.
Tidak perduli kau menolaknya juga tidak perduli kau berjuan untuk mendapatkannya, yang harus terjadi mesti harus terjadi, benar apa yang dikatakan : “Semua ada waktu untuk bersuka, ada waktu untuk berdiam dan ada waktu untuk berkata” ..
Kau tidak boleh menyalahkan TUHAN karena-nya, karena kau tak bisa menyelami pikirannya, pikirannya bukan pikiranmu, waktunya bukan waktumu, dan rencananya bukan rencanamu.
Hanya satu yang meski kau lakukan selalu : “setialah terus dan tetaplah percaya” semua yang kau alami baik suka maupun duka akan menjadi indah pada waktunya, jika penantian dan doa itu berujung kepedihan, kehilangan bahkan kematian..
hanya satu pula yang perlu kamu ketahui bahwa “TUHAN TAK AKAN PERNAH MENINGGALKANMU” .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar