^^

Bersabarlah, kau hanya sedang berada dalam fase mencintai seseorang yang salah, sehingga kau merasa terluka yang cukup melemahkanmu.

Lihat saja, ketika esok kau telah belajar dari kesalahan, kau akan menemukan fase dimana betapa baiknya Tuhan padamu, mengatur semuanya dengan sebegitu baik, ketika kau menemukan dia yang terbaik dari yang maha baik, untuk kamu yang belajar untuk menjadi lebih baik.

Rabu, 26 Agustus 2015

Rasaku bukan Inginku

Selain mendoakanmu dan menitipkanmu kepada Tuhan, aku bisa apa????

menyalahkan waktu dan keadaan?

memaksakan kehendakku?

mengejarmu sampai ke ujung dunia?

atau menuntut Tuhan untuk mempersatukan kita?

TIDAK!!!

aku hanya ingin menyerahkan semua yang kurasakan dan yang terjadi kepada Tuhan. aku percaya jika
memang tuhan menakdirkan-mu untuk menjadi teman hidupku, dia pasti memberikan jalan untuk kita bersatu.

semoga sukses dan lancar buat semuanya,

aku hanya bisa mendoakanmu.
kelak jika kau di takdirkan bukan untukku, setidaknya aku pernah menyebutmu di setiap doaku.

cukup aku dan Tuhan-ku yang tau.

semoga kita bertemu di lain hari, mungkin ketika waktu dan keadaan sudah berubah. Aamiin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar