^^

Bersabarlah, kau hanya sedang berada dalam fase mencintai seseorang yang salah, sehingga kau merasa terluka yang cukup melemahkanmu.

Lihat saja, ketika esok kau telah belajar dari kesalahan, kau akan menemukan fase dimana betapa baiknya Tuhan padamu, mengatur semuanya dengan sebegitu baik, ketika kau menemukan dia yang terbaik dari yang maha baik, untuk kamu yang belajar untuk menjadi lebih baik.

Senin, 02 Januari 2017

Rindu Kegalauan

"Kadang-kadang, aku mau tiba-tiba ninggalin kamu gitu aja
kayak kamu ninggalin aku.

Aku mau lupain kamu
Aku mau—sekali, sekali saja—kamu yang merindukan aku.

Tapi gak mungkin, ya?

Kalau pada akhirnya aku pergi, kamu gak akan berusaha mencari
Kalau aku berhasil lupa, kamu juga gak akan peduli

Kamu tidak akan pernah merindukan aku, seperti aku merindukan kamu.

Karena hanya aku yang berjuang,
hanya aku yang berusaha.

Karena sejak awal, hanya aku yang jatuh cinta." 



"Kamu adalah kesalahan yang tak kusesali"


 "Aku menemukan kebahagiaanku dan kesedihanku secara bersamaan.

Ku temukan kau tengah berada dititik bahagiamu, membuat ku merasakan kebahagiaan itu. Namun kurasakan pedih setelahnya,

karena kau bahagia bukan karena aku."



 "bahkan bayangmu bingung untuk aku ungkapkan sebagai kebahagiaan atau air mata."


"Kamu tidak akan menemukan aku di sosok manapun... selamat melepas dan mencari"


Jakarta,03012017
SDDP 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar