^^

Bersabarlah, kau hanya sedang berada dalam fase mencintai seseorang yang salah, sehingga kau merasa terluka yang cukup melemahkanmu.

Lihat saja, ketika esok kau telah belajar dari kesalahan, kau akan menemukan fase dimana betapa baiknya Tuhan padamu, mengatur semuanya dengan sebegitu baik, ketika kau menemukan dia yang terbaik dari yang maha baik, untuk kamu yang belajar untuk menjadi lebih baik.

Selasa, 19 November 2019

mama ku bilang :

Dari pahlawanku ini aku belajar banyak hal. Belajar tentang terus bersyukur meskipun apa yang kita harapkan tak selalu sama dengan yang kita terima. Belajar tentang harapan yang akan tetap jadi harapan, jika kamu tidak melakukan apa-apa (tidak ada hal yang didapatkan dengan cuma-cuma dalam hidup). Belajar tentang semua manusia bernilai sama, jangan pernah merasa kecil karena kau datang dari keluarga kurang mampu. Jangan malu karena tubuhmu tidak seperti gitar Spanyol yang dielu-elukan orang di luar sana. Semua orang sangat berharga dan semua orang berhak memiliki mimpinya sendiri, dan mencintailah dengan segenap hati, karena sesulit apa pun masalah dengan pasanganmu kelak, kau tetap punya alasan untuk bertahan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar